• 20 April 2024 02:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Visa pemimpin dunia dalam pembayaran digital dan mitra layanan pembayaran eksklusif FIFA hingga tahun 2022, telah bekerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari ”), untuk memungkinkan konsumen Matahari yang beruntung terbang ke Qatar dan menyaksikan perhelatan akbar tersebut secara langsung.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, kami senang dapat bermitra dengan Matahari, salah satu jaringan department store terbesar di Indonesia, untuk menawarkan para konsumen setianya kesempatan sekali seumur hidup ini dan menonton pertunjukan Piala Dunia FIFA 2022 langsung di Qatar.

“Ini adalah salah satu cara kami menyambut dan mendukung sepenuhnya pemulihan ekonomi Indonesia dengan memfasilitasi beragam penawaran menarik melalui pembayaran kartu secara tatap muka, serta wujud optimisme yang berkelanjutan kami terhadap semakin dibukanya akses perjalanan luar negeri yang dapat menggairahkan sektor wisata” ungkapnya

“Matahari senang dapat bermitra dengan Visa untuk mewujudkan impian para pendukung Piala Dunia FIFA melalui peluncuran Tentang Matahari” kata Terry O’ Connor, CEO Matahar.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 140 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui Matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

“Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional” Ujar Terry

Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri – bertaraf nasional dan internasional – termasuk Best Non-Financial Sector dan Top 10 Mid-Cap Issuers ASEAN Corporate Governance Awards 2022, Top Digital Company & Best Excellent Service Experience Index Award 2022 dari Majalah Marketing, Top 50 Most Valuable Brand Awards 2021 dari Brand Finance Indonesia, Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc.; dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc.

Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen’s Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan tepercaya di Indonesia.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca