• 29 Maret 2024 22:57
Harga Jual MitsubishiMitsubishi Pajero Sport

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package” untuk model Mitsubishi Xpander.

Bila sebelumnya Mitsubishi hanya menyediakan paket perawatan untuk Xpander, kali ini Mitsubitsi menyediakannya untuk model Pajero Sport.

Untuk para konsumen tidak perlu lagi repot jika berminat untuk memiliki sebuah SUV berukuran besar.

“Pajero Sport Extended SMART Package adalah salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan” ujar Tetsuro Tsuchida, Director sales and Marketing Division PT MMKSI

Pajero Sport Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien” ungkapnya

Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai.

Memilih paket Extented Smart yang manapun akan mendapatkan perawatan berkala untuk empat item yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantian item tidak akan dikenakan biaya jasa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca