Mitsubishi XPANDER CROSS Resmi Diluncurkan di Indonesia

Advertisements

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang yaitu Mitsubishi XPANDER CROSS – yang melengkapi jajaran produk dari XPANDER.

Mitsubishi XPANDER CROSS sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV – diluncurkan di Indonesia untuk yang pertama kalinya, menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya.

XPANDER CROSS adalah sebuah crossover MPV yang ramah-keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah.

Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari XPANDER, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

MMC membawa keahliannya pada SUV tangguh dan MPV luas/lega untuk menciptakan XPANDER CROSS, yang akan memberikan nilai-nilai baru bagi para konsumennya di ASEAN di mana style , ketangguhan dan kepraktisan sedang menjadi tren.

“Dengan diluncurkannya Mitsubishi XPANDER CROSS kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan expor” Ujar Takao Kato, Chief Executive Officer.

XPANDER CROSS akan menjadi “Your Adventure Buddy” yang siap untuk mengawal petualangan keluarga Indonesia dengan semua keistimewaan yang dimilikinya.

“Hari ini menandai langkah besar kami dengan peluncuran XPANDER CROSS , kombinasi ‘best – in – class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebi h dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dengan hadirnya XPANDER CROSS, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia.

XPANDER CROSS hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah startegis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition” yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, EV, dan system.

XPANDER CROSS mulai dipasarkan di Indonesia pada 12 November 2019, sebelum diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. Crossover MPV ini memiiki varian dan harga sebagai berikut.

Tersedia dalam tiga varian. Tipe A/T dijual Rp 277,7 juta , M/T dengan harga Rp 267,7 juta dan Leather Seat Premium Package A/T dijual dengan harga Rp 286,7 juta.

Xpander Cross tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu putih sebagai hero color, abu-abu, orange, silver dan hitam.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE