• 19 Maret 2024 13:13

Jakarta – Innocenti SA memperkenalkan skuter konsep terbarunya, yaitu Lambretta G325 Special atau G-Special, pada ajang EICMA 2019 di Milan, Italia.

Mengadopsi jenis rangka monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja dengan panel samping yang dapat diganti, G-Special menonjolkan garis desain khas Lambretta dan full rider interface.

Lebih spesialnya lagi, G-Special memiliki fitur courtesy light yang terletak pada area lantai dek. Berbentuk logo Lambretta yang ikonik, lampu ini akan otomatis menyala ketika pengendara mendekati skuter.

Sebagai brand yang memiliki semangat untuk berinovasi tiada henti, Innocenti SA juga akan meluncurkan High-Power Electric G-Special atau G-Special versi elektrik pada Februari 2020 di ajang Delhi Auto Expo.

Ajang ini nantinya akan secara resmi memperkenalkan skuter listrik perdana Lambretta kepada dunia.

“Dengan 610 dealer di 37 negara, termasuk di Indonesia, fokus Lambretta masih sama – yaitu menjadi salah satu brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia” Ujar Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

“Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap untuk membawa inovasi-inovasi Lambretta teranyar mengaspal selama itu dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik yang dihadapi oleh Lambretthusiast Indonesia” jelasnya

Sembari menunggu versi produksi Lambretta G-Special dan versi elektriknya, Lambrethusiast masih bisa membeli Lambretta V-Special dengan harga spesial Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125.

Kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish yaitu, V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan: black high gloss, white high gloss dan red high gloss dan V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan: orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca