• 19 Maret 2024 10:40

Begini Cara Pria Menunjukkan Cinta Kepada Pasangannya

ByYudi Atmaja

Nov 13, 2019
Begini Cara Pria Menunjukkan Cinta Kepada Pasangannya (Foto: Istimewa)

Jakarta – PRIA memang makhluk yang misterius saat sedang jatuh cinta di mata perempuan. Berbeda dengan perempuan yang tidak canggung untuk menunjukan rasa sayang dan perhatiannya, pria justru kesulitan untuk meyatakan cinta.

Pria lebih suka mengekspresikan rasa cintanya melalui tindakan, mungkin kamu tidak menyadarinya karena sikapnya yang pura-pura dingin seolah acuh. Coba perhatikan sikapnya padamu selama ini.

Pria tak akan segan membanjirimu perhatian lebih. Ada banyak hal yang bisa kamu lihat sebagai bentuk pria menunjukkan rasa cintanya. Gengsi pria sangat tinggi dibanding perempuan.

Mereka tidak akan mau menunjukan kebersamaan bersama lawan jenis kalau tidak ada rasa cinta. Jika seorang pria kerap memposting foto denganmu berarti ia ingin menunjukkan kepada orang-orang sekitar bahwa kamu sangat berarti di dalam hidupnya.

Pria selalu memprioritaskan teman dalam hidupnya. Kalau ia tak benar-benar cinta padamu, menyisihkan sedikit waktu adalah hal yang mustahil. Tetapi jika ia selalu ada untukmu, kamu tidak perlu meragukan cintanya yang tulus. Hatinya sudah terjerat oleh dirimu dan tak mungkin pergi kemana-mana.

Secara umum perempuan lebih cepat dewasa dibanding pria. Perempuan lebih cepat siap berkorban dan bertanggung jawab demi mempertahankan hubungannya.

Sedangkan pria akan berlama-lama mengulur tanggung jawabnya memegang sebuah komitmen. Pria yang dewasa dan ingin menjalani hubungan secara serius akan berani berkorban demi perempuan yang ia cinta sepenuh hati.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca