• 19 Maret 2024 18:13

Bundesliga Experience Hadir di Jakarta Untuk Pertama Kalinya

Jakarta – Bundesliga adalah liga sepak bola asosiasi profesional terkemuka di Jerman dan liga sepak bola dengan kehadiran stadion rata-rata tertinggi di seluruh dunia.

Pada saat ini Bundesliga hadir di Jakarta ikon sepakbola global, Lothar Matthaus, yang akan hadir dalam acara Bundesliga Experience yang di selenggarakan selama tiga hari di Jakarta pada tanggal 14-16 November 2019.

“Saya sangat senang dapat kembali ke wilayah Asia untuk bertemu dengan basis penggemar Bundesliga yang terus berkembang di Indonesia” Ujar Lothar Matthaus, kapten tim Nasional Jerman.

Bundesliga Experience Hadir di Jakarta Untuk Pertama Kalinya (Foto: Yudi/lensautama)

“Saya tidak sabar untuk memulai Bundesliga Experience di Jakarta ini akan menjadi akhir pekan yang penuh dengan kegiatan menarik yang benar-benar akan memberikan pengemar wawasan tentang kualitas yang membuat sepakbola Jerman begitu istimewa” jelas Matthaus.

Bundesliga merancang Bundesliga Experience dengan mengusung semangat “Football As It Meant To Be”, yang bertujuan untuk mendekatkan diri degan penggemar sepakbola di Asia dan memberikan informasi kepada beragai kota di Asia.

Para penggemar dapat meliat trofi Meisterschale yang di pamerkan sambil menikmati berbagai permainan dan aktivitas yang menarik, seperti turnamen futsal, kontes trivia, menendang target ke dalam gawang dan lain-lain.

“Kami telah membawa Pengalaman Bundesliga ke tiga negara di Asia yakni Jepang, Thailand, dan sekarang Indonesia” papar Robert Klein, Ceo Bundesliga Internasional.

Robert menjelaskan, sudah banyak pemain memilih untuk bermain di Bundesliga dikarenakan tertarik dengan liga sepak bola yang murni dan otentik, yang pada ajang ini diturunkan melalui tema Football As It Meant To Be, ”

“Indonesia adalah pasar yang sangat besar penelitian yang kami temukan lebih dari 180 juta orang berpotensi sebagai penggemar Bundesliga jadi sangat penting mengatakan kegiatan semacam ini” Tutup Robert Klien.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca