Di 29 Tahun Adira Finance Terus Berinovasi Hadir Untuk Indonesia

Advertisements

Jakarta – Adira Finance terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan yang berfokus pada konsumen di ulang tahun yang ke-29 tahun Adira Finance telah tumbuh dan berkembang di seluruh masyarakat Indonesia.

“Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami” Ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.

Adira Finance terus berinovasi melakukan pengembangan produk, mulai dari Pembiayaan Otomotif, kendaraan roda dua dan roda empat, hingga saat ini Adira Finance sudah menyediakan berbagai pembiayaan termasuk Pembiayaan Durables (elektronik, gadget, furniture), Pembiayaan Multiguna untuk berbagai kebutuhan seperti dana kesehatan, pendidikan, renovasi rumah, sampai dengan produk pembiayaan umrah.

Hafid menjelaskan, Adira Finance juga diperkenalkan dengan diluncurkannya platform marketplace momobil.id dan momotor.id, serta aplikasi layanan AKSES Adira Finance sejak tahun 2017 untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen,”

Selama 29 tahun Adira Finance berkarya memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk menciptakan nilai bersama untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Dalam rangka turut mempromosikan potensi dan kearifan lokal berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance mengadakan Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal 2019, yang berhasil mengumpukan 2.608 karya dan diikuti oleh 1.273 netizen yang menceritakan keberagaman budaya dari 31 provinsi yang ada di Indonesia melalui media sosial Instagram dan Youtube.

“Melalui Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal kami pun mengajak generasi millennial untuk berbagi tentang potensi lokal destinasi atau daerah yang menarik di Indonesia” jelas Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

“Terima kasih kepada seluruh ekosistem kami dan masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari perjalanan 29 tahun Adira Finance. Semoga kami dapat terus berkarya memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia” tutup Hafid.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE