• 17 April 2024 04:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kini ZOWIE XL2566K, Monitor Esports 360Hz Telah Hadir di Indonesia

ZOWIE XL2566K

Jakarta – Setelah sebelumnya dengan sukses berkolaborasi pada Special Live Streaming Enter Komputer XZowie, kini ZOWIE kembali mempercayakan “ZOWIE XL2566K Product Roadshow ”pada Enter Komputer.

Dengan seri XL2566K dan diselenggarakan diStore Enter Komputer yang berlokasi di Jalan
Mangga Dua Raya lantai3 no31-32. ZOWIE XL2566K, monitor dengan refreshrate360Hz,
mampu menghasilkan kejernihan gambar dengan level yang lebih tinggi tanpa tandingan dari monitor lain dengan spesifikasi serupa.

Dengan menyalakan DyAc+premium, hasil gambar termulus tanpa blur disetiap aksi pada game kompetitif yang kualitasnya lebih baik dari pada generasi pendahulunya. Pergerakan ekstrim seperti spraying, ataupun shooting tampak sangat jelas tanpa adanya blur ataua fterimage yang mengganggu.

Dengan mengutamakan kebutuhan dan kebiasaan para pemain pro, ZOWIE juga menghadirkan fitur yang memberikan kenyamanan agar pengalaman bermain dapat meningkat. Base yang dirancang lebih kecil agar ruang permainan terasa lebih luas.

Selain itu, monitor juga bisa diatur sesuai dengan preferensi dari masing-masing pemain. Seperti ketinggian dapat diatur 155mm, selain itu pivot 90 derajat, swivel ke kanan dan kiri sebesar 45 derajat dan pengaturan kemiringan 5 derajat ke bawah dan 23 derajat ke atas.

Fitur-fitur ini mampu mengakomodasi para pemain sehingga mereka bisa memberikan kemampuan terbaiknya melalui posisi yang paling nyaman.

Monitor Esports ZOWIE dengan seri XL telah menemani perjalanan para pemain Esports selama lebih dari 10 tahun terakhir dengan terus memberikan Esports gear terbaik dan menjadi andalan pro player permainan kompetitif seperti CS:GO, Rainbow Six, Valorant dan PUBG.

Setelah sebelumnya dengan sukses telah meluncurkan monitor generasi 144Hz dengan XL2411K dan generasi 240Hz dengan XL2546K, ZOWIE telah mempelajari banyak masukan dari para atlet Esports profesional. Maka, pada tahun 2022, monitor generasi terbaru dengan 360Hz
diluncurkan, yakni ZOWIE XL2566K.

ZOWIE sudah tersedia di Indonesia, pembeliannya pun sangat mudah. Bisa melalui
e-commerce dan juga mengunjungi partner BenQ. Untuk pembelian ZOWIE di Jakarta, bisa
mengunjungi EnterKomputer.

EnterKomputer merupakan toko komputer yang berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya lantai 3 no 31-32 dan memiliki misi untuk menyediakan berbagai kebutuhan PC yang lengkap dan terpercaya dengan memprioritaskan produk dan pelayanan one stop solution.

Sesuai dengan misi tersebut, kini monitor ZOWIE XL2566K sudah tersedia dan dapat dibeli di EnterKomputer. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website EnterKomputer.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca