Sebagai Wujud Dukungan dalam Mencapai Net-Zero Emission, ALVA Tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Alila Villas Uluwatu

Jakarta – PT. Ilectra Motor Group (IMG) mengumumkan penandatanganan perjanjian nota kesepahaman (MoU) dengan Alila Villas Uluwatu pada November 2022. Kerjasama yang dilakukan di tengah pelaksanaan KTT G20 di Bali ini merupakan bentuk dukungan PT. Ilectra Motor Group, perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solutions melalui merek motor listrik ALVA terhadap komitmen Alila Villas Uluwatu untuk mencapai net-zero emission sebagai salah satu upaya berkelanjutannya.

Penandatanganan peristiwa penting ini merupakan kerjasama perdana antara ALVA dengan pelaku industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia, dan dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak, bertempat di Alila Villas Uluwatu, Bali.

Nota Kesepahaman (MoU) tersebut mencakup kerjasama yang meliputi penyediaan unit motor listrik ALVA ONE sebagai kendaraan operasional bagi karyawan Alila Villas Uluwatu, dan juga fasilitas kendaraan bagi para tamu yang menginap di Alila Villas Uluwatu.

Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group mengatakan, salah satu visi kami sebagai perusahaan yang menyediakan solusi mobilitas gaya hidup terkini adalah menciptakan sebuah ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi konsumen maupun mitra bisnis kami.

“ALVA dengan senang hati menyatakan dukungannya terhadap Alila Villas Uluwatu untuk mengimplementasikan upaya net-zero emission sebagai salah satu prinsip berkelanjutan perusahaan” ujarnya

“MoU ini merupakan langkah nyata menuju komitmen pengimplementasian net-zero emission di dalam Alila Villas Uluwatu sebagai bagian dari pariwisata berkelanjutan dengan meluncurkan slogan khusus “sustainable is the new luxury”. Langkah ini juga selaras dengan upaya pencapaian target net zero emission (NZE) pemerintah Indonesia pada tahun 2060” kata Hemal Jain, General Manager Alila Villas Uluwatu.

“PT. Ilectra Motor Group sebagai produsen motor listrik merek ALVA merupakan mitra yang tepat untuk kolaborasi strategis ini. Saya berharap melalui kerja sama ini seluruh karyawan maupun tamu Alila Villas Uluwatu dapat mulai menggunakan kendaraan listrik dan merasakan dampak positifnya dalam waktu dekat” jelas Hemal Jain.

Kolaborasi ini mendukung upaya ALVA untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait keunggulan motor listrik ALVA ONE sebagai bukan hanya produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai “Game Changer” yang diharapkan mampu membawa perubahan positif di motor kendaraan roda dua di Indonesia, terutama dengan memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ALVA untuk mengembangkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan Alila Villas Uluwatu dan terus bersinergi dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen maupun keberlangsungan lingkungan” pangkas Rainier.

Komentar pembaca