xnxx Motor Listrik Molindo

Motor Listrik Molindo Cocok Untuk Memenuhi Kebutuhan dan Lifestyle Masyarakat Urban

Jakarta – Ditengah bermunculannya berbagai jenis motor listrik di Indonesia dari berbagai pabrikan ternama. Meski diketahui bila ada salah satu motor listrik yang merupakan asli produk karya anak bangsa. Motor Listrik Molindo.

Motor Listrik saat ini menjadi alternatif yang tepat ditengah kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang belum lama ini diumumkan Pemerintah.

Selain menjadi alternatif ditengah kenaikkan harga BBM. Motor listrik menjadi salah satu kendaraan ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi dalam penggunaannya.

Motor Listrik Molindo

PT MOLINDO BERKAH SUKSES  merupakan maindealler untuk peredaran penjualan  kendaraan listrik merek MOLINDO di wilayah provinsi banten yang telah mendapatkan kuasa dan kerjasama dengan PT MOBIL LISTRIK INDONESIA sebagai pemilik sah atas merek MOLINDO (Motor Listrik Molindo).

Semoga dengan ini kami bisa memenuhi kebutuhan kendaraan listrik dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat umum ataupun pemerintahan maupun badan & lembaga pemerintahan serta badan usaha milik negara maupun badan usaha milik swasta.

H. Setiajit SH MM, Direktur Utama Mobilindo Pusat mengatakan, selain kendaraan listrik jenis motor yang saat ini telah siap di pasarkan,  kami juga sedang mengembangkan kendaraan listrik  jenis  kendaraan pribadi atau kendaraan sehari juga  kendaraan listrik jenis BUS yang rencana akam diluncurkan tahun 2023, demi terus menciptakan alam yang sehat dan baik untuk kehidupan umat manusia sehari-hari.

MOLINDO banten dengan ini membuka opening showroom dan sekaligus sebagai maindealer utama di wilayah provinsi banten tang kami telah buka di dua tempat yaitu unity building Jl. Gading Serpong Boulevard No.M5/21, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15811 dan di Jl. Raya Serpong, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Untuk keunggulan Molindo Paling berkualitas, batrei litium 72/20A untuk semua type, mesin 1000 dan 2000w berushless DC tergantung type, dan digitalis” kata Setiajit

Molindo memakan energi kurang lebih 2,6 Kwh selama 4 jam untuk charger full baterai, bermanfaat untuk 60/70 km jarak tempuh, total biaya listrik maksimal Rp 4000,.

“Untuk perawatan rutin service rutin/ganti oli rutin, dan untuk pengecekan kita paling mudah, bisa di colok langsung ke stop contact dimna pun dengan adaptor yg simple di bawa kemana-mana seperti memakai gedget lainnya di rumah maupun di tempat umum” jelasnya

Molindo mudah di gunakan di derah terpencil yang sudah di jangkau BBM seperti kawasan pedesaan, perkebunan, pertambangan, perindustrian, dll.

Komentar pembaca