• 19 April 2024 11:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GS Astra Bagi Bingkisan

Jakarta – GS Astra konsisten menjalankan komitmennya selama lebih dari 4 dekade ini untuk mengakomodir kebutuhan pengendara kendaraan bermotor dengan mengaplikasikan teknologi terbaik, juga pendistribusian produk secara menyeluruh di Indonesia melalui PT Astra Otoparts Tbk. Genap di usia 48 tahun, GS Astra memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada 1.700 retailers terpilih.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada seluruh retailers kami yang sudah setia bertumbuh bersama dengan kami selama ini. Tentunya di momen ini GS Astra ingin lebih mendekatkan diri dengan retailers GS Astra di seluruh indonesia.

“Pencapaian yang telah diraih oleh GS Astra selama 48 tahun ini tentu tidak terlepas dari retailers yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara juga peran para pelanggan setia. Sehingga dengan kombinasi tersebut, GS Astra mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat” ungkapnya

“Semoga ke depannya GS Astra selalu terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya, sehingga kami pun semakin gampang jualan GS Astra” kata salah satu retailers GS Astra.

“Dalam rangka ulang tahun GS Astra yang ke 48 tahun ini, Brand Manager GS Astra Edwin Surjadipradja juga menambahkan bahwa PT Astra Otoparts Tbk juga mengadakan program point reward dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh retailers yang bertransaksi secara langsung dengan PT Astra Otoparts Tbk selama periode Agustus 2022 hingga Januari 2023″ jelasnya

“Program point reward ini menawarkan beragam paket tur senilai puluhan juta rupiah juga voucher belanja senilai belasan juta rupiah yang bisa didapatkan dengan penukaran poin yang telah dicapai pada periode tersebut” jelas Edwin.

Diproduksi oleh PT GS Battery yang merupakan salah satu perusahaan joint venture PT Astra Otoparts Tbk, GS Astra tetap berkomitmen untuk terus berkontribusi di industri otomotif Indonesia dengan membuktikan pencapaiannya melalui berbagai penghargaan yang telah diraih sepanjang tahun 2022 ini, di antaranya penghargaan Top Brand, Wow Brand, Otomotif Choice Award dan masih banyak lagi.

Komentar pembaca