xnxx Fishing Tournament Festival

Suzuki Marine Beri Mesin Tempel Kapal Bagi Juara Fishing Tournament Festival

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Marine berpartisipasi sebagai salah satu sponsor acara Fishing Tournament pada kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh 2022 yang diselenggarakan pada 6 – 7 Oktober 2022 di perairan Selat Pulau Lembeh, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Suzuki Marine bersama dengan diler resmi Suzuki Manado – PT Kurnia Jaya Marine, berpartisipasi dalam pengadaan hadiah berupa mesin tempel kapal Suzuki 4-Tak DF6AL dan mesin tempel kapal DF 4-Tak 2,5S untuk pemenang Juara 1 dan Juara 2 Fishing Tournament.

Aceng Ulumudin, Department Head of Marine PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, partisipasi ini menunjukkan bahwa Suzuki Marine dan diler resmi Suzuki Manado – PT Kurnia Jaya Marine mendukung segala upaya Pemerintah Kota Bitung dalam mewujudkan kegiatan yang dapat mempromosikan pariwisata Kota Bitung dan mendorong perekonomian masyarakat setempat.

Festival Pesona Selat Lembeh 2022 merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bitung untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Kota Bitung, yang terkenal akan biota dan pesona bawah laut yang eksotis dan indah.

Tidak hanya itu, Kota Bitung juga memiliki potensi sumber daya perikanan yang cukup besar. Oleh karena itu, Fishing Tournament dijadikan sebagai salah satu bagian dari rangkaian acara utama.

Fishing Tournament yang diselenggarakan di Perairan Selat Pulau Lembeh, diikuti oleh 44 tim dan dipilih 3 tim pemenang. Pada lomba mancing ini, Juara pertama diraih oleh Indra Fishing Team yang mendapatkan mesin tempel kapal Suzuki 4-Tak DF6AL, Juara kedua diraih oleh SMS Fishing Club yang mendapatkan mesin Suzuki DF 4-Tak 2,5S, dan Juara ketiga diraih oleh Sekda Bolmong yang mendapatkan uang tunai.

Selain Fishing Tournament, ada juga berbagai kegiatan lainnya seperti Underwater Photography Competition, Bitung Trail Adventure, Sailing Pass, kegiatan workshop, dan berbagai booth yang dapat ditemukan di Festival Pesona Selat Lembeh 2022.

Pada kesempatan ini Suzuki Marine turut menghadirkan booth yang ditujukan untuk memberikan pemahaman mengenai produk Suzuki Marine dan menawarkan berbagai program penjualan khusus untuk para pengunjung.

“Potensi inilah yang harus terus dijaga dan dikembangkan agar lebih banyak masyarakat di Indonesia maupun mancanegara mengetahui pariwisata bahari Kota Bitung. Dalam hal ini, tentunya Suzuki Marine bersama dengan diler-diler setempat akan terus mendukung upaya tersebut dalam memajukan pariwisata bahari di Indonesia” jelas Aceng

Komentar pembaca