• 18 April 2024 23:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan promo menarik untuk mendongkrak penjualan. Kali ini, konsumen yang membeli mobil baru akan diberikan sejumlah penawaran.

Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI (Press Release MMKSI mengatakan, pada bulan Maret 2022 kami mengahdirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen.

“Program ini dimaksud untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam memberikan pengalaman pelayananterbaik sesui dengan kebutuhannya, untuk promo ini berlaku untuk banyak model” ujarnya

“Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru” kata Tetsuro Tsuchida.

“Berlaku untuk Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton 4×4, Triton 4X2, sampai L300. Masing-masing memiliki promo tertentu untuk konsumennya” jelasnya.

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

New Xpander

  1. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): DP ringan mulai 10%; Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun; Gratis Asuransi 2 tahun; Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin.

  2. Cashback senilai Rp3.000.000 (validasi faktur Maret 2022)

  3. Gratis kaca film Konica Minolta

  4. Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Maret 2022):

New Xpander Cross

  1. Pilihan program pembiayaan: melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku): Down Payment ringan mulai 10%; Bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun; Gratis Asuransi 3 tahun; Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

  2. Gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T

  3. Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Maret 2022):

Untuk L300

  1. Cashback

  2. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):

• Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin; • Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun;

• DP rendah mulai 10%.

  1. Hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek dan Sumatera).

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca