• 20 April 2024 09:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Europe’s number 1 freestanding home appliances, Beko, hadir dengan rangkaian produk peralatan rumah tangga dengan teknologi terdepan yang memungkinkan penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat, serta hadir dengan tampilan menawan untuk mendukung tren desain rumah masa depan.

Pandemi tak bisa dipungkiri mengubah banyak hal dalam kehidupan, tak terkecuali tentang bagaimana hubungan kita dengan area rumah. Prioritas terkait desain rumah pun mulai bergeser, dimana faktor kebersihan, fungsionalitas dan well-being menjadi fokus utama, dan membentuk tren desain rumah masa depan.

Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia mengatakan, sebagai wujud komitmen untuk mendampingi masyarakat dalam menjalani hidup yang lebih sehat, Beko terus menghadirkan rangkaian solusi produk rumah tangga yang berteknologi tinggi, dapat diandalkan dan hadir dengan desain kekinian.

“Rangkaian produk Beko meliputi mesin cuci, AC, Air Purifier, cabinet UV sterilizer, lemari es, hingga rangkaian kompor yang cerdas” ungkap Ali Cagri Gonculer

Arsitek, Ren Katili menyampaikan, untuk mendukung kebutuhan tersebut, selain memperhatikan perencanaan tata ruang, pemilihan perangkat rumah tangga menjadi faktor yang dapat mendukung terciptanya rumah masa depan yang sehat dan selaras dengan kebutuhan penghuninya.

Untuk pertama kalinya, tahun ini, Beko juga berpartisipasi di kegiatan IndoBuildTech yang berlangsung pada 17 hingga 21 November 2021.

“Keikutsertaan Beko pada kegiatan ini mempertegas keseriusan kami untuk terus meningkatkan penetrasi dan menjadi pilihan home appliances dari masyarakat Indonesia” jelas Ali.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait rangkaian produk Beko, dapat mengunjungi booth kami di Hall A, nomor 2A, untuk melihat rangkaian produk Beko dalam desain interior yang menawan.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca