• 29 Maret 2024 04:37
Jakarta – PT Serasi Mitra Mobil atau yang dikenal sebagai mobil88 meluncurkan platform digital mo88i (baca:mobi) berupa website dan aplikasi. mo88i merupakan e-commerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas yang memberikan layanan secara menyeluruh. Mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Dengan mengusung tema Be Unstoppable, mo88i berkomitmen menghadirkan layanan inovatif dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan bertransaksi mobil bekas secara online

Direktur Astra Suparno Djasmin mengatakan, sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, dengan bangga kami meluncurkan mo88i. Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia.

Tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i. Masyarakat kini dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya.

mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Berkat kolaborasi tersebut, mo88i kini mampu menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.

“mo88i merupakan implementasi dari komitmen mobil88 sebagai bagian dari SERA Group untuk selalu berinovasi dengan melihat peluang yang ada sehingga kami dapat memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik. Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah” jelas Yosafat Siregar Presiden Direktur PT Serasi Autoraya.

Dengan pengalaman dan reputasi mobil88 di industri mobil bekas selama lebih dari 30 tahun, mo88i hadir sebagai platform digital yang menawarkan beragam pilihan mobil bekas berkualitas dan berstandar Astra.

mo88i membantu memberikan advice dan konsultasi melalui live chat mengenai pilihan mobil, harga hingga info pembiayaan dan asuransi yang dapat diakses melalui berbagai touch point sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan.

“Kami yakin dengan kolaborasi bersama ekosistem Astra dan fitur-fitur unggulan yang kami miliki, platform mo88i mampu memberikan terobosan baru di industri mobil bekas. mo88i berkomitmen menjadi solus komprehensif yang menjawab segala kebutuhan akan transaksi pada ekosistem jual beli mobil bekas dalam satu platform untuk memudahkan pelanggan” tutup Naga Sujady Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca