• 27 Mei 2024 02:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,6% di level nasional sepanjang tahun 2021 (Januari – Agustus).

KTB bersama dengan Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang tepatnya berlokasi di JKampung Keramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang.

Dibangun diatas tanah seluas 4.167 m2 dengan luas bangunan 1.834 m2, diler ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk dimana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi.

Baru-baru ini KTB membuka 3 diler baru. Ini menunjukkan kesiapan KTB untuk mendukung EURO 4. KTB dan dilernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters.

KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu. Ditambah dengan lokasi diler yang nyaman dan strategis akan sangat membantu kelancaran transisi kendaraan pelanggan ke EURO 4 nantinya.

Di area bengkel, PT. DIPO memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Diler PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja juga akan melayani konsumen untuk mengaktifkan fitur Runner Telematics melalui Runner Ambassador yang sudah terlatih serta melayani penjualan dan program penjualan bunga rendah untuk Colt Diesel dan uang muka murah semua unit Mitsubishi.

“Walaupun pandemi masih berlangsung dan PPKM beberapa kali diperpanjang khususnya di Jabotabek, kami melihat potensi di area Balaraja ini. Biarpun pembatasan aktivitas dilaksanakan, nyatanya beberapa segmen bisnis konsumen seperti misalnya logistik dan industri consumer goods tetap harus berjalan” Ujar Tonny Chandra, Presiden Direktur PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif.

“PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja melihat potensi tersebut dan siap melayani konsumen baik melalui penjualan maupun layanan purna jual” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca