Mitsubishi Manjakan Konsumen Dengan Program Promo Servis Mobil Lebih Ceria

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan beberapa program aftersales khusus untuk bulan September 2021.

Program pertama adalah September Service Ceria yang berlaku mulai 1 hingga 30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan oli mesin buatan Mitsubishi, aki, dan penggantian ban di diler resmi MMKSI.

“Sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap meberikan layanan terbaik. Setiap konsumenyang ikut kampanye ini mereka dapat gratis 1 liter oli mesin. Diskon 10% aki mobil dan diskon 30% untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik” Ujar Tegar Ardisura Raharja – Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI.

Baca Juga :

“Setiap kustomer yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli. Diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik” ungkapnya

Layanan After Sales Mitsubishi yang Semakin Komprehensif, Mitsubishi memberikan pelayanan after sales yang memanjakan konsumen. Mulai dari bonus buat konsumen yang melakukan perawatan hingga penggunaan aplikasi digital yang bisa digunakan untuk memandu konsumen melakukan perawatan dari rumah tanpa rasa khawatir.

Program promo September Ceria memberikan banyak bonus menarik seperti fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki dan ban.

Fogging yang diberikan oleh Mitsubishi memenuhi standar EPA yang aman buat pengguna.

Masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini juga berlaku untuk fasilitas bodi dan cat di diler resmi. Sebagai informasi, saat ini sudah MMKSI sudah memiliki 20 diler bodi dan cat di beberapa wilayah.

“Mereka yang melakukan perbaikan bodi dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis” jelas Tegar.

Program ini akan berlaku di semua diler bodi dan cat Mitsubishi. Selain program aftersales, MMKSI juga akan menggelar program tahunan aftersales skill contest yang akan berlangsung mulai 1 September hingga Januari 2022. Kegiatan ini akan dilakukan secara online.

Saat ini, Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis.Harganya dijual di rentang Rp189,5 juta hingga Rp194 juta. Mobil niaga ringan kini menggendong mesin diesel 4D56 yang dikenal ketangguhannya dan fungsional.

Komentar pembaca