MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Subang

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Prabu Pura Motor, di Subang, Jawa Barat.

Mitsubishi Prabu Pura Motor beralamat di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar – 41211, Subang, Jawa Barat, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30.

Acara peresmian diselenggarakan secara virtual. Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual.

Dealer Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang terletak di area strategis dan potensial wilayah karasidenan Purwakarta dengan pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan yang sangat potesial, didukung perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik.

“Kehadiran diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Subang dan sekitarnya” jelas Naoya Nakamura.

Komentar pembaca