Royal Enfield Pamerkan 3 Varian Meteor 350 Terbaru di Perhelatan IIMS Hybrid 2021

Jakarta – Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah (250-750cc), menampilkan portfolio sepeda motornya dalam partisipasi ke-lima tahun berturut-turut di acara Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu. Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 selama IIMS berlangsung pada tanggal 15-25 April 2021.

Partisipasi tahun ini terasa lebih spesial karena Royal Enfield turut merayakan hari jadi ke-120 – yang merupakan tonggak sejarah penting yang akan dirayakan selama setahun ini.

Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield menjelaskan, kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun pro. Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling).

Pengunjung dari IIMS 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350. Sepeda motor ini tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

Komentar pembaca