• 29 Maret 2024 14:34
Jakarta – Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema “BAHAGIA BERSAMA HONDA BARU” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di IIMS 2021.

Booth Honda yang berada di Hall D8 dengan luas 924 m2 dengan ciri khas Honda yang advanced dan sporty, kali ini, Honda menampilkan 4 model terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS.

Selain model terbaru, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

Pada tahun ini, kami juga menyediakan sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon pelanggan.

Selain itu untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, kami menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), dimana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual.

Kami menjaga agar suasana di dalam booth tetap aman, dan nyaman untuk pengunjung booth Honda. Selain itu seluruh area booth juga telah tersedia hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik sehingga pengunjung tetap higienis.

Booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING 3D Experience dimana pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah aplikasi. Aplikasi Honda SENSING 3D Experience dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Program penjualan Honda di IIMS 2021 meliputi:

  1. TDP mulai dari 20 jutaan*

  2. Cicilan mulai dari Rp 2 Juta*

  3. Bunga Mulai dari 0%*

  4. Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah*

  5. Hadiah langsung Free voucher service & part*

  6. Undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021*)

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran IIMS 2021 mulai tanggal 15 April – 25 April 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Dealer Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda” Ujar Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan.

“Kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca