• 19 Maret 2024 15:14

Jakarta – DFSK kembali menunjukan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya menjadi solusi mobilitas di segmen kendaraan niaga.

Para konsumen yang tertarik memiliki DFSK Gelora Minibus sudah bisa melakukan pemesanan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai Wilayah di Indonesia.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan, Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

DFSK Gelora Minibus bisa menjadi solusi dan salah satu model yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia yang terus tumbuh menggerakan perekonomian bangsa.

Kendaraan komersial dari DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang karena didukung dengan kabin yang luas dan nyaman berkat dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT). DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Gelora Minibus ini juga ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

“Kami juga menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora Minibus. Konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK” Jelas Achmad Rofiqi.

DFSK sudah mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus dengan banderol senilai Rp185.000.000 (on the road DKI Jakarta).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca