• 19 Maret 2024 15:18

Jakarta – Kisah sukses Suzuki Carry Pick Up menjadi Rajanya Pickup di Indonesia dimulai sejak generasi pertamanya diluncurkan pada 1976. Gelar Rajanya Pickup memang tidak berlebihan karena Carry Pick UP ini menguasai sekitar 50% segmen kendaraan niaga ringan.

Memasuki tahun 2021, Suzuki Indomobil luncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Penyegaran ini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh dan tangguh.

Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS menjelaskan, Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up.

Penyegaran baru New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe.

Baca Juga : Mampu Menjadi Pendorong Volume Ekspor, Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up Dengan Tampilan Baru

Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

New Carry Pick Up memiliki dimensi bak lebih luas berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

“Kualitas Carry Pick Up telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976. Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan new Suzuki Carry Pick Up” Ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales, di Indonesia International Motor Show 2019.

Agar kendaraan tidak dicuri, Suzuki menanam fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.

“Kami harap penyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik mengawali tahun 2021 dengan semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat” Imbuh Hideaki Tokuda.

New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Suzuki New Carry Pikap untuk Jakarta dibanderol Rp 152.500.000 untuk tipe Flat Deck, tipe Flat Deck AC/PS Rp 161.000.000, tipe Wide Deck Rp 153.500.000, dan Rp 162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca