Smart TV Android 10 Pertama di Indonesia Coocaa CUC7500, Akan Dirilis Hari ini

Advertisements
JakartaSkyworth akan meluncurkan produk terbaru televisi COOCAA pada hari ini tgl 9 Oktober 2020. Sebuah televisi berukuran 50 dan 55 inci dengan harga sangat bersaing namun dengan kemampuan yang sangat kompetitif.

Teknologi Chameleon Extreme 2.0 pada TV berlayar 50 inci dan 55 inci ini membuat gambar lebih jelas, peningkatan kontras, dinamis, pembaruan warna, penyesuaian warna kulit, dan pengaturan piksel yang sangat terkendali.

“Keunggulan pada Tv kita terbaru ini mampu menampilkan warna alami, dolby vision and pure HDR, peningkatan kontras yang tepat, S-Motion, sudut pandang luas, fitur proteksi mata, serta Dolby Atmos and DTS Trusurround” Ujar Mr Paxton Lam, Marketing Department Head.

Baca Juga : Skyworth Perkenalkan Televisi COOCAA Dengan Banyak Keunggulan

“Teknologi ini juga bisa memperbaiki kontur dan garis detail yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan kejernihan gambar. Selain peluncuran produk terbaru, nanti juga akan ada bidding online dari harga terunik 0 – 1 juta” Ujarnya

“Untuk harga kenapa kita tidak kasih tau waktu lonching minggu kemarin, karena kita ingin memberikan kejuatan untuk para castemer kami, pada hari ini kita akan memberitahuna harga Tv keluran baru kita” imbuhnya

Indra Alamsyah Marketing Representative menjelaskan, smart TV Coocaa berusaha menjawab kebutuhan generasi milinial dan yang menuntut akses yang cepat, nyaman untuk hiburan terkini, sekaligus terjangkau.

Dia menambahkan, teknologi terbaru ini juga mampu menganalisis detail gambar berdasarkan algoritma AI dan menyesuaikan performa warna secara real time, sehingga setiap piksel dapat menampilkan warna paling akurat dan paling murni seperti terlihat di kehidupan nyata.

S-Motion yang terdapat pada TV Coocaa merupakan teknologi yang bekerja pada kecepatan bingkai, cahaya latar, dan pengurangan blur untuk mengatasinya. Gambar pun menjadi lebih halus dan jelas.

Fitur Dolby Atmos and DTS Trusurround membuat televisi memiliki kenyamanan suara tingkat tinggi. Meskipun ada gangguan seperti deru helikopter atau burung, suara dari televisi tetap bisa terdengar.

Teknologi ini membuat Coocaa selangkah lebih maju dalam mengontrol perangkat hingga bisa mengatur berbagai skenario agar sesuai dengan rutinitas pengguna.

Pengguna televisi Coocaa memiliki mikrofon jarak jauh yang memungkinkan memberikan perintah tanpa menggunakan remote control, sehingga memudahkan pengguna saat menikmati siaran dari televisi sembari berkegiatan.

“Pada peluncuran sore ini kami akan menggelar bidding online menarik dari harga terunik Rp0 sampai Rp1 juta” tutup Mr Paxton Lam.

Komentar pembaca