Skyworth Perkenalkan Televisi COOCAA Dengan Banyak Keunggulan

Advertisements
Jakarta – Skyworth, produsen barang elektronik dari Tiongkok, terus menyempurnakan pesawat televisi yang mereka produksi yakni merek COOCAA. Berbagai keunggulan yang dimiliki, membuat COOCAA siap bersaing di tingkat global termasuk di Indonesia.

Teofilus Puspito, Marketing Representatif Coocaa Indonesia menjelaskan, COOCAA memiliki keunggulan seperti tingkat kejelasan gambar yang super, peningkatan kontras, penyesuaian gambar secara dinamis, pembaruan warna, penyesuaian warna kulit, pengaturan piksel yang sangat terkendali serta menjadi 1st tv android 10 di Indonesia.

“Teknologi yang dibenamkan ke televisi modern COOCAA ini juga mengontrol kecerahan setiap piksel dengan tepat sehingga menghasilkan kontras ekstrem dan detail luar biasa di setiap gambar” ujarnya

“Untuk keunggulan lain seperti NTSC yang lebih tinggi sehingga mampu menampilkan warna alami, dolby vision and pure HDR, peningkatan kontras yang tepat, S-Motion, sudut pandang luas, fitur proteksi mata, serta Dolby Atmos and DTS Trusurround dan menjadi 1st tv android 10 di Indonesia” Jelas Mr Paxton Lam, Marketing Department Head.

“Teknologi Chameleon Extreme dapat menganalisis karakteristik konten gambar berdasarkan algoritma Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dan teknologi ini juga bisa memperbaiki kontur dan garis detail yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan kejernihan gambar” Imbuhnya

“Chameleon Extreme dapat membandingkan dan mengoreksi gambar di televisi dengan sumber daya basis data jaringan berdasarkan algoritma AI dan secara otomatis menentukan detail objek, secara akurat menghilangkan noise (gangguan suara) dan mengoptimalkan detail gambar” papar Mr Paxton.

Teknologi terbaru ini juga mampu menganalisis detail gambar berdasarkan algoritma AI dan menyesuaikan performa warna secara real time, sehingga setiap piksel dapat menampilkan warna paling akurat dan paling murni seperti terlihat di kehidupan nyata.

Chameleon Extreme yang terdapat pada Coocaa juga dapat mengintegrasikan data besar untuk mengkalibrasi kulit secara terpisah sehingga pemulihan warna lebih akurat.

Keseluruhan warna TV LED COOCAA lebih besar daripada TV LED konvensional yakni mencapai 83 persen NTSC. Hal ini membuat Coocaamenampilkan objek lebih akurat dan menghadirkan dunia yang lebih berwarna.

Adanya Dolby Vision dan Pure HDR juga membuat gambar lebih hidup. Penonton pun bisa menikmati gambar lebih cerah, lebih berwarna, serta penuh detail di setiap frame.

Peningkatan kontras yang tepat sehingga dapat menambahkan lebih banyak partisi dengan cahaya latar, membuat kontras televisi COOCAA lebh dekat ke tingkat piksel sehingga mengurangi kesan papan catur dan meningkatkan kontras statis.

Keunggulan lain yang dimilki COOCAA adalah tampilan ultra-lebar sehingga memungkinkan untuk menontonnya dari lokasi mana pun.

Sementara fitur proteksi mata membuat penontonnya lebih aman. Televisi modern COOCAA meminimalkan bahaya yang disebabkan cahaya biru dan menawarkan pelindung mata terbaik bagi yang menontonnya.

“Pengguna COOCAA memiliki mikrofon jarak jauh yang memungkinkan kita memberikan perintah tanpa menggunakan remote cotrol, sehingga memudahkan pengguna saat menikmati siaran dari televisi sembari melakukan kegiatan lain” jelas Teofilus.

“Skyworth akan meluncurkan produk terbaru televisi COOCAA pada 9 Oktober 2020 mendatang” tutup Teofilus.

Komentar pembaca