Di Karenakan Pandemi Covid-19, Adira Finance Menunda Seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020

Advertisements

Jakarta РPandemi Covid-19 sedang mendapat perhatian serius dari pemerintah karena jumlah kasus baru yang terus meningkat, demi keamanan bersama dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, serta menjaga minat transaksi masyarakat.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memutuskan untuk menunda acara seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang semula dijadwalkan pada 8 Oktober 2020 di Jakarta, hingga situasi lebih kondusif.

“Kami memutuskan untuk menunda seremonial acara Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 ini, dalam rangka memastikan keamanan bersama, mematuhi kebijakan pemerintah, serta menjaga minat transaksi masyarakat” Ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

“Adira Virtual Expo adalah pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D dan dapat diakses secara nasional melalui website virtualexpo.adiraku.co.id” jelasnya

“Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang telah mendaftar untuk mengunjungi Adira Virtual Expo 2020, serta para mitra dealer dan sponsor yang mendukung acara ini. Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan” imbuhnya.

Adira Virtual Expo 2020 tetap akan digelar secara meriah, dimana pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti: bunga rendah, diskon biaya jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free asuransi, free special maintenance, bonus adirapoin, dan program undian, serta berbagai promo menarik lainnya.

“Besar harapan kami situasi kondisi pandemi Covid-19 di Jakarta sudah lebih baik di bulan November, sehingga dimungkinkan untuk kami melaksanakan seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 lebih meriah lagi, karena acara ini termasuk rangkaian kegiatan HUT Adira Finance yang ke-30, dimana kami telah menyiapkan beragam acara yang dapat menghibur para Sahabat Adira Finance” papar Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance

Dalam rangka menyambut HUT ke-30 Adira Finance yang jatuh pada tanggal 13 November 2020, Adira Finance menggelar serangkaian program lainnya yang dimulai sejak awal tahun, dari peluncuran aplikasi layanan bertransaksi secara online yang melayani konsumen dan calon konsumen selama 24 jam yaitu adiraku, di bulan Februari.

Untuk mencari pemenang Kreatif Lokal Award telah melalui serangkaian tahapan, dimulai proses penjaringan sejak 27 Agustus hingga 7 Oktober 2020, kemudian penjurian yang akan diselenggarakan pada 18 dan 25 Oktober 2020.

Awarding night Kreatif Lokal Award akan digelar pada 13 November 2020. Sebagai penghujung acara, di bulan Januari 2020 akan digelar Konser Kreatif Lokal yang meliputi konser amal dengan artis ternama dan bazaar online.

Kemudian Adira Finance juga akan menggelar Festival Pasar Rakyat 2020 yang akan digelar selama bulan Oktober hingga Desember 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung eksistensi pasar rakyat sebagai ruang publik kreatif, sekaligus edukasi terkait protokol kesehatan Covid-19 dan digitalisasi di ekosistem pasar rakyat.

Komentar pembaca