Disaat Pandemi Covid-19, FIFGROUP Buka Pameran Virtual Untuk Pertama Kalinya

Advertisements

Jakarta – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali hadir dengan membawa konsep pameran berbasis virtual yang siap memberikan kemudahan bagi pengunjung setia.

Pameran yang akan berlangsung pada tanggal 23-29 September 2020 ini mengusung tema FIFGROUP FEST “Your One Stop Financial Solution.”

Pameran ini diikuti oleh seluruh brand FIFGROUP dan bisnis partner. Mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA hingga rekanan dealer turut meramaikan pameran virtual ini.

FIFGROUP siap membagikan berbagai promo menarik melalui brand of services yang dimiliki. FIFASTRA menawarkan pembiayaan motor baru Honda dengan promo potongan down payment (DP) hingga Rp 2,6 juta.

Adapaun SPEKTRA menawarkan pembiayaan beserta promo untuk alat elektonik dan perabotan rumah tangga dengan promo spesial DP Rp 0 untuk laptop & sepeda, promo bunga 0 % untuk springbed, cukup bayar Rp 25 ribu bisa dapatkan elektronik berkelas dan bonus tanpa batas, promo sebanyak Rp 160 ribu bisa dapatkan gadget kekinian dan gratis voucher Rp 50 ribu untuk pembiyaan elektronik.

Selain itu, DANASTRA menawarkan pembiayaan multi guna dengan promo Cashback Voucher Astrapay Rp 35 ribu untuk modal usaha plus voucher belanja senilai Rp 200 ribu dan free disk lock brake.

AMITRA menawarkan pembiayaan syariah haji dengan promo special admin hanya bayar Rp 500 ribu. Serta promo melalui pinjaman di Maucash dengan promo saldo Astrapay Rp 25 ribu untuk 100 orang disbursement pertama. Serta diskon spesial dari FIFADA.

“FEST merupakan salah satu bentuk pameran virtual terbaru dan pertama yang dilakukan FIFGROUP yang bertujuan untuk memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang membutuhkan” Ujar Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP.

“Melalui FIFGROUP FEST masyarakat dapat merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah yang siap diberikan bagi pengunjung” jelas Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP.

Komentar pembaca