Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 Resmi di Tutup

Advertisements

Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sejak awal Februari lalu, dan resmi di tutup pada akhir Februari 2020.

Menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150 menjadi tantangan sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta, namun dengan bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik tersendiri dan semakin menonjolkan aura sportif Suzuki GSX-S150.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo
Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana
Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150.

Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

“Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan” Ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode 3 (terakhir) yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-.

Komentar pembaca