Mitsubishi Menyediakan Infrastruktur quick charger Untuk Pengguna Mobil Listrik

Advertisements

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menempatkan fasilitas pengisian daya cepat (quick charger) untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta.

Dalam mewujudkan era mobil listrik sekaligus mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai, PT MMKSI menyediakan infrastruktur quick charger untuk pengguna mobil listrik.

Seiring dengan dipasarkannya OUTLANDER PHEV di pasar otomotif Indonesia, pembangunan fasilitas quick charger di area publik, tentunya dapat memudahkan pengendara OUTLANDER PHEV dalam mengisi daya baterai kendaraan mereka saat sedang berkunjung ke pusat perbelanjaan.

Fasilitas quick charger yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan, merupakan alat pengisian daya dengan tipe CHAdeMO (DC), yang mampu mengisi baterai OUTLANDER PHEV hingga 80% dalam kurun waktu 25 menit.

“Dengan diresmikannya fasilitas quick charger ini, semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam upaya mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia” Ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

“Kami juga menyediakan fasilitas pengisian daya cepat di 12 dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek dan 2 dealer di pulau Bali, serta satu unit di kantor MMKSI di kawasan Pulomas” Ujarnya

Naoya menjelaskaan, kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger sebagai bagian dari upaya tersebut,”.

Pada event ini, PT MMKSI juga mengukuhkan komitmennya dalam berkontribusi untuk keberlangsungan lingkungan dengan memperluas kerja sama dengan pihak-pihak terkait yang nantinya akan dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepahaman.

Keunggulan dalam memberikan tenaga listrik cadangan / discharging ability hingga 1.500 Watt dalam kondisi darurat. Kemampuan ini diharapkan dapat menjadi bagian dalam upaya penanggulangan bencana yang dilakukan oleh PMI.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE