Waskita Realty Meraih Penghargaan Property Guru Asia Property Awards ke-14

Advertisements
JakartaPT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) yang bergerak pada bidang pengembangan properti berhasil meraih Country Winner dari Property Guru Asia Property Awards ke-14 untuk kategori “Best High Rise Condo Architectural Design” melalui salah satu proyeknya, Vasaka Nines, yang berlokasi di Sunburst CBD Serpong Lot I9 Serpong Tangerang Selatan.

Ajang penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards ke-14 melibatkan sepuluh negara yaitu Indonesia, Vietnam, Hongkong, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Mongolia, Australia dan Malaysia, diselenggarakan di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand pada 22 November 2019.

“Kami berharap dengan pencapaian ini, Vasaka Nines dapat menjadi salah satu referensi bagi konsumen yang mempertimbangkan desain secara fungsi dan tampilan dalam memilih hunian” Ujar Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty, Reza Erlangga Ludwian.

Konsep apartemen terbuka adalah pilihan yang tepat, selain itu faktor fleksibilitas merupakan salah satu karakter penting yang wajib diciptakan dalam desain interior minimalis, moderen dan tata letak multifungsi.

Mengusung konsep Nature Living dan Urban Lifestyle, Vasaka Nines menerapkan desain yang menggabungkan suasana hijau yang segar dan gaya hidup urban yang moderen yang dapat dengan mudah ditemukan pada area open plaza dan community hub.

Dengan tujuan mengakomodasi gaya hidup masa kini yang terbuka dan interaktif, area plaza dan community hub didesain terbuka dan rindang, serta memberikan kenyamanan untuk beraktivitas.

Vasaka Nines merupakan produk high rise apartement dan plaza yang terdiri dari dua tower di atas lahan seluas 8.922 m2 dengan jumlah 609 unit pada masing-masing tower-nya.

Didukung dengan fasilitas yang lengkap terdiri dari kolam renang dewasa seluas 212 m2, kolam renang anak seluas 86 m2, pool bar, jogging track, BBQ corner, function room, game room, playground, indoor gym studio, dan day care untuk keluarga muda.

Vasaka Nines adalah lokasinya yang strategis dan mudah diakses karena hanya lima menit dari stasiun Kereta Rel Listrik, 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta, 20 menit menuju Jakarta Inner Ring Road Toll, dan 5 menit ke Jakarta Outer Ring Road Toll.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE