imoo Berikan Asuransi COVID-19 Kepada Penggunanya

Advertisements

Jakarta – Penyebaran virus corona di Indonesia telah berlangsung selama enam bulan dengan jumlah kasus positif yang terus bertambah hingga saat ini. Salah satu cara memitigasi risiko penyakit adalah melakukan proteksi diri lewat produk asuransi.

imoo Indonesia menghadirkan gerakan imoo CARES bekerjasama dengan Qoala, pialang asuransi Mitra Jasa Pratama (MJP), dan Asuransi Takaful Umum untuk menyediakan asuransi kepada setiap pembeli imoo Watch Phone Z series (Z2, Z5, Z6) mulai tanggal 28 Agustus hingga 30 September 2020.

Asuransi yang diberikan menjangkau apabila pemilik imoo Watch Phone Z series (pemegang polis) mengidap COVID-19, meninggal karena kecelakaan, membutuhkan santunan rawat inap, pemeriksaan kesehatan, dan mengalami kehilangan pendapatan, senilai hingga Rp 25.000.000,-

Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mejelaskan, pemberian asuransi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan turut serta imoo dalam mengurangi dampak pandemik yang dirasakan masyarakat Indonesia.

Untuk setiap pembelian baru imoo Watch Phone Z series, pembeli mendapatkan asuransi ini dan bisa mendaftarkan diri untuk menjadi pemegang polis melalui retailer atau outlet imoo tersebut.

1 polis terdaftar untuk satu orang dengan usia minimal 6 bulan hingga 65 tahun. Polis yang akan diterima setelah terdaftar nantinya berupa e-policy. Prosedur klaim yaitu paling lambat melaporkan 14 hari sejak tanggal kejadian, dan melengkapi dokumen pendukung klaim paling lambat 30 hari terhitung tanggal kejadian.

imoo tidak hanya memberikan ketenangan orang tua dalam menemani tumbuh kembang di kecil dengan komunikasi dan keamanan, dengan diadakannya kegiatan imoo CARES ini merupakan upaya imoo memberikan perlindungan kepada seluruh penggunanya dari bahaya wabah pandemi.

Komentar pembaca