Samsung Air Purifier Wujudkan Kualitas Udara Bersih dan Sehat Untuk Keluarga

Advertisements

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia terus berupaya menghadirkan inovasi yang memberikan manfaat serta kenyamanan bagi penggunanya di rumah mereka.

Memahami kebutuhan tersebut, Samsung meluncurkan Samsung Air Purifier AX60, filter udara ruangan dengan sistem filtrasi mencapai 99,97% serta 3 Way Air Flow yang membersihkan udara lebih luas dan cepat, serta Numeric Air Quality Display yang berikan informasi akurat akan kualitas udara di dalam rumah.

“Samsung Air Purifier AX60, AX40 dan AX34 hadir sebagai jawaban Samsung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kualitas udara yang baik yang tak hanya segar, namun lebih dari itu, bersih dan sehat” Ujar Melvin, Air Care Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia .

Untuk melindungi keluarga dengan memulainya dari rumah sendiri, udara bersih dalam rumah tentunya sangat diperlukan. Namun seringkali kebersihan udara dalam rumah dianggap sepele, nyatanya polusi udara seperti debu, pembakaran bahan bakar rumah tangga, asap rokok, bulu hewan peliharaan, hingga sirkulasi udara yang jelek adalah beberapa penyebab buruknya kualitas udara di rumah.

Samsung Air Purifier memastikan udara dalam rumah berkualitas baik untuk keluarga, menawarkan lebih dari sekedar udara segar, namun juga bersih dan sehat.

Samsung Air Purifier AX60 tepat digunakan untuk membersihkan udara di ruangan berukuran 60m2. Tersedia pula AX40 yang cocok untuk ruangan berukuran 40m2 yang dilengkapi dengan Air Sensing Light untuk menampilkan pendaran cahaya dari unit air purifier, menampilkan nuansa stylish interior ruangan serta built-in handle yang memudahkan unit ini dipindahkan sesuai keinginan pengguna.

“Samsung mendukung kesadaran ini dengan mengajak masyarakat kembali memperhatikan udara sehat sebagai kebutuhan mendasar manusia” tutup Melvin.

Samsung Air Purifier tersedia dengan harga Rp. 2.549.000,- hingga Rp. 4.199.000,-. Dalam rangka peluncuran perdana, untuk pembelian Samsung Air Purifier melalui e-commerce JD.ID pada tanggal 15-24 Oktober 2019, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp. 1.000.000 serta gratis 2-in-1 filter (Carbon dan HEPA filter) yang bernilai hingga Rp. 890.000,-.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE