Suryanation Motorland Battle Beri Inspirasi Kota Surabaya

Advertisements

Jakarta – Suryanation Motorland merupakan acara yang menjadi wadah berkumpulnya para bikers, builder lokal, nasional dan internasional dan juga penggiat dunia kustom roda dua untuk saling memberikan pembelajaran dan inspirasi di antara mereka.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, setelah hadir di 4 kota sebelumnya kami berharap di Seri Kelima ini mendapat sambutan yang meriah dari pecinta custom dan roda dua terutama dari Pulau Jawa”.

Pemenang Best of The Best Region Surabaya tahun lalu yang juga menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, Denny Shooter acara Suryanation Motorland telah memberikan kesempatan baginya untuk terus belajar mengenai dunia custom.

Untuk Custom Bike Contest, berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Surabaya akan diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di kota-kota lainnya. Perjalanan tim Suryanation Ride akan dipimpin oleh Bucek bersama dengan Ucup Lawless dan beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari Jakarta sampai ke kota Surabaya.

“Seri Kelima ini kami berharap menjadi ajang bergengsi bagi builder untuk bisa menampilkan karyanya dan kami juga berharap acara Suryanation Motorland bisa menjadi sebuah ajang yang menguatkan solidaritas antara pecinta custom dan dunia roda dua” tutup Rizky.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE