Suzuki Raih Nominasi The Best Five Choice FORWOT Car dan Motorcycle of the Year 2019

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kredibilitasnya sebagai produsen kendaraan tangguh di Indonesia, salah satunya melalui kehadiran Jimny generasi terbaru dan Suzuki GSX150 Bandit yang memikat perhatian Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan ditetapkan sebagai nominasi The Best Five Choice FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019.

Di ajang bergengsi tahunan yang digawangi oleh para jurnalis otomotif Indonesia ini, kehadiran Jimny generasi terbaru dan Suzuki GSX150 Bandit dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air, tetapi juga membuktikan keunggulan produk Suzuki pada berbagai aspek yang kemudian memperkuat penilaian dewan juri selama seleksi FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019.

“Apresiasi dari FORWOT Car of the Year 2019 ini menjadi bukti nyata atas kemampuan Suzuki memproduksi mobil tangguh di kelasnya, sehingga Jimny hadir menjadi jawaban atas ekspektasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas konsumen otomotif di Indonesia” Ujar Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di FORWOT atas apresiasinya kepada GSX150 Bandit di ajang FORWOT Motorcycle of the Year 2019. Menghadirkan sepeda motor yang mengandalkan kenyamanan, fitur yang fungsional dan biaya kepemilikan terjangkau seperti GSX150 Bandit sebagai faktor penunjang apresiasi ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami” papar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

“Kami harap, dengan kedua apresiasi yang diraih Suzuki dapat meningkatkan kinerja serta kualitas produk dan pelayanannya di masa yang akan datang” tutup Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE