• 29 Maret 2024 19:20
Dealer Dfsk di Lampung

Jakarta – DFSK mencoba bergerak cepat dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 yang menjadi idola baru masyarakat Indonesia.

DFSK melihat dalam beberapa tahun belakangan, Lampung banyak melakukan pembenahan khususnya di sektor infrastruktur.

“Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah Sumatera” Ujar Edward Deng, Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile.

Edward menjelaskan dengan kehadiran infrastruktur jalanan yang semakin baik dan lancar akan membuat mobilitas semakin tinggi, lokasi Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera, akan menjadi daerah strategis untuk perekonomian”,

DFSK meyakini adanya peluang akan kebutuhan pada bidang transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung. Daya beli masyarakat yang cukup kuat dan stabil juga menjadi salah satu alasan DFSK melebarkan jaringannya di Lampung ini.

“Di Lampung ini memiliki potensi penjualan kendaraan mencapai 15 ribu unit per tahun, dan kami per bulannya menargetkan bisa menjual 50 unit kendaraan dengan berbagai model” papar Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT. Simpur Mobil Lampung.

“Kami memiliki DFSK Super Cab untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan, kemudian ada DFSK Glory 580 untuk kebutuhan kendaraan penumpang dengan gaya dan berkelas, hingga DFSK Glory 560 dengan gayanya yang sporty dan gagah cocok untuk konsumen berjiwa muda” pungkas Edward Deng.

Di sini, pelanggan bisa menemukan beragam kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual yang menjadi ujung tombak DFSK, akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik tersertifikasi serta didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin kualitas pengerjaannya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca