• 16 April 2024 17:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Rambah Dunia Hiburan, MPOW Meriahkan Konser Transformasi CMP Record

 

Lensautama.com – MPOW Indonesia selaku distributor resmi brand audio aksesoris seperti speaker, headphone, dan headset pada hari Sabtu (06/07/2019) hadir memeriahkan acara Konser Transformasi CMP Record di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

MPOW yang pada tahun ini mencanangkan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam strategi marketingnya mencoba untuk menembus berbagai pasar, salah satunya adalah dunia hiburan. Seperti dijelaskan oleh Helmi Rangga selaku Sales Manager MPOW Indonesia, yang mengatakan bahwa saat ini MPOW memang sudah melakukan berbagai terobosan melalui penjualan baik secara offline maupun online, namun masih sebatas disegmen pasar audio aksesoris. Untuk itu memasuki semester kedua tahun 2019 ini MPOW berencana melebarkan sayapnya ke berbagai segmen pasar.

“Pada semester kedua ini kami akan memulai melakukan pendekatan dengan berbagai pihak baik itu kerjasama ataupun event demi memperkenalkan lebih jauh tentang produk-produk berkualitas dari MPOW,” jelas Helmi.

CMP Rekord adalah sebuah Label yang menangani berbagai artis dari lintas genre yang pertama kali sebagai pihak yang didukung MPOW dengan memberikan giveway produknya.

“Ini merupakan langkah awal kami dalam penjajakan kerjasama dengan CMP Rekord kedepannya disegmen hiburan. Mudah-mudahan segera menyusul dengan pihak-pihak lainnya juga,” tambah Helmi.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca