• 29 Maret 2024 01:17

ACCURA Trax Meriahkan Parjo 2019 hadirkan Produk Andalannya

ACCURA Trax Meriahkan Parjo 2019 hadirkan Produk Andalannya

Lensautama.com –  ACCURA automotive syntehetic leather turut memeriahkan ajang Pasar Jongkok Otomotif yang diadakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi – Taman Mini, Jakarta pada tanggal 6-7 Juli 2019

Ajang Pasar Jongkok Otomotif menjadi kesempatan Accura untuk dapat mensosialisasikan produk andalannya, Accura Trax kepada pengunjung dan juga komunitas motor.

Marco Hutabarat selaku Brand Manager Accura Indonesia menjelaskan bahwa Accura Trax merupakan produk OEM Standar untuk jok motor yang anti slip. Dengan produk anti slip pada jok kendaraan, tentu juga menambah kenyamanan si pengendara. Selain memberikan kenyamanan, Accura Trax juga diklaim sebagai pelapis jok motor terdingin.

“Trax merupakan trobosan terbaru dari Accura yang dilengkapi dengan OEM Standart sesuai dengan pabrikan, serta standar yang tidak dimiliki oleh fitur lain, yakni fitur dingin,” ungkapnya.

Kebiasaan pengendara, apabila jok motornya rusak, seringkali mengganti jok motornya dengan jok mobil dengan alasan tentu lebih kuat dan lebih nyaman.

Di even Parjo, Accura perlihatkan perbandingan antara pelapis jok bawaan motor yang standar dengan produk Accura Trax melalui fitur pendinginnya saat dipanaskan atau terpapar sinar matahari.

Pada jok motor bawaan pada umumnya, suhu akan terus naik bila kulit jok terjemur matahari misalnya. Sementara Accura Trax, walaupun tetap panas namun pengendara masih dapat duduk dengan nyaman.

Mengapa? Karena suhu Accura Trax akan turun hingga sekitar 25 persen lebih dingin dibanding pelapis jok motor bawaan.

“Seperti helm yang melindungi pengendara, Accura Trax juga ingin melindungi dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara motor melalui fitur dingin pada jok,” tutup Marco.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca