• 25 April 2024 14:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TYCI Dan Spider Verse Indonesia Saling Berkolaborasi di FX Sudirman

TYCI Dan Spider Verse Indonesia Saling Berkolaborasi di FX Sudirman

Lensautama.com –  TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) berkolaborasi dengan komunitas Non Otomotif yaitu SVI (Spider-Verse Indonesia) yang merupakan komunitas pecinta Spider-Man dengan menyuguhkan cosplay kostum Spider-Man dari masa ke masa. Kolaborasi diadakan dalam bentuk fun activity dan juga Nobar seri terbaru film Spider-Man Far From Home.

Acara #serubarengyaris yang diadakan di FX Sudirmanpada Sabtu, 6 Juli 2019 ini  diisi oleh beberapa keseruan antara lain, games dengan hadiah menarik bagi pengunjung mall, dan juga SVI acting pose.
.
Disana pengunjung mall dapat berfoto bersama komunitas SVIdengan berbagai macam kostum Spider-Man, tak hanya itu TYCI juga menampilkan mobil Toyota New Yaris dari para member yang di branding bertemakan TYCI X SPIDER-VERSE dengan design yang menarik dan konseptual.
.
Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI , youth, fun, dan active, kami sangat senang bisa berkolaborasi bersama mereka dan melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman.
.
Selain untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas non otomotif, kegiatan ini juga bertujuan agar menaikkan keeksistensian dari teman-teman komunitas TYCI & SVI“ Ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI”
.
Kontribusi SVI dan TYCI dalam memberikan hiburan menarik juga tidak tanggung-tanggung, karena selain showoff di FX Sudirman, cosplay dari teman-teman SVI juga dapat dinikmati di The Premiere Plaza Senayan sebelum rombongan melanjutkan Nobar film Spider-Man Far From Home. Oleh karena itu rugi sekali jika melewatkan acara hiburan ini.
.
Patia Marbun, selaku Ketua Spider-Verse Indonesia mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dapat lebih mengenal Spider-Verse Indonesia dan TYCI sehingga kami dapat menambah keanggotaan dan mempermudah kami, SVI untuk dapat bekerjasama dengan komunitas lain untuk dapat menghibur anak-anak kurang mampu yang ada di RSU di Indonesia di masa mendatang”
.
Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).
.

Sedangkan, SVI yang dibentuk pada tanggal 25 Mei 2017, merupakan komunitas life style penggemar dan cosplayer Spider-Man yang didirikan dengan tujuan utama sebagai wadah para member dalam melakukan kegiatan charity seperti kunjungan ke Rumah Sakit, panti asuhan, sekolah anak jalanan, dll, dan sebagai tempat sharing informasi dan kegiatan lain yang berhubungan dengan Spider-Man. Hingga saat ini SVI memiliki kurang lebih 100 member aktif.


TYCI Dan Spider Verse Indonesia Saling Berkolaborasi di FX Sudirman


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca