Lahirkan Single Ketiga “Cukup Satu Kali” Belista Siap Saingi Via Vallen Sang Idola

Advertisements

Lensautama.com – Setelah sukses dengan dua single sebelumnya, kini pedangdut cantik Betty Elista atau akrab disapa Belista yang disebut-sebut sebagai pesaing Nella Kharisma itu kembali melahirkan karyanya dalam single ketiga yang berjudul “Cukup Satu Kali”.

Penyanyi yang pernah satu panggung dengan SLANK itu menuturkan bahwa lagu barunya itu masih bertemakan tentang percintaan dan boleh dibilang cerminan dari pengalaman pribadinya.

“Jadi lagu yang ketiga ini menceritakan, misalnya aku lagi setia banget sama seseorang, cuma aku dikhianati. Jadi ya gitu cukup satu kali,,,kau menyakiti, tak mau lagi,” tutur Belista sambil menyanyikan bait dari lagunya, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

“Mirip banget sama pengalaman pribadi aku,” tambahnya.

Ia juga menceritakan awal mula terciptanya lagu Cukup Satu Kali ini, yang mana Tama personel Kangen Band lebih dulu menawarkan lagu lewat pesan Instagram.

“Dari pesan Instagram lanjut komunikasi di Whatsapp, sampai aku dengar lagunya. Dan ternyata bagus terus langsung kontak produser aku dan akhirnya disetujui aku bawakan lagu (Cukup Satu Kali) itu,” pungkas Bellista.

Dibawah naungan label CMP Records, Ia berharap agar lagu barunya itu dapat diterima luas oleh masyarakat dan juga diterima oleh musisi tanah air.

Selain Tama Kangen Band sebagai pencipta lagu, dalam penggarapan single ketiga Belista turut melibatkan musisi senior Handry Noya yang menurutnya juga cukup berkontribusi memberi dorongan dan semangat dirinya dalam mengerjakan lagu ini.

Belista telah menggeluti musik dangdut sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dengan mengikuti berbagai kompetisi hingga meraih sejumlah penghargaan.

Ia juga mengaku mengidoali Via Vallen sedari kecil, bahkan dirinya mengoleksi banyak CD dari pelantun Theme Song Asian Games 2019 itu. Kini Belista pun siap untuk mengikuti jejak sang idolanya itu di industri musik tanah air.

.

Lahirkan Single Ketiga “Cukup Satu Kali” Belista Siap Saingi Via Vallen Sang Idola

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE