• 18 April 2024 23:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kontes Legenda Carry Diraih Suzuki ST20 Tahun 1981 Asal Garut

Kontes Legenda Carry Diraih Suzuki ST20 Tahun 1981 Asal Garut

Lensautama.com – Kontes legenda Carry yang digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menemukan pemenangnya. Dari hasil penilaian, Suzuki Carry ST20 tahun 1981 milik Dang Sani Imansyah asal Garut berhasil menjadi pemenang menyingkirkan peserta lainnya.

Kontes Legenda Carry bertujuan untuk memperkuat antusiasme penggemar Carry pick up terutama unit lawas dengan kondisi original dan prima.

Suzuki ST20 tahun 1981 warna kuning milik wangDang Sani Imansyah terpilih menjadi pemenang karena memenuhi tiga kriteria utama, yaitu :

  1. Menggunakan mesin original dengan kapasitas 550cc
  2. Cat body masih mengacu pada warna aslinya
  3. Kendaraan masih beroperasi dengan baik

Selain kriteria tersebut, ST20 milik Dang Sani ini juga memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap seperti STNK dan buku KIR.

Dang Sani selaku pemilik memiliki cerita tersendiri kenapa beliau sangat menyukai Suzui ST20 tahun 1981 ini. Selain bentuknya yang unik, mobil ini juga ringan dan mudah dikendarai dan pastinya irit. Urusan perawatan juga tidak mahal dan rutin agar tetap prima saat akan digunakan.

.

Lanjut Halaman 2


Kontes Legenda Carry Diraih Suzuki ST20 Tahun 1981 Asal Garut

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca