Kontes Legenda Carry Diraih Suzuki ST20 Tahun 1981 Asal Garut

Advertisements
.

“Dulunya kendaraan ini saya gunakan buat usaha angkut gas, dan sempat dipakai kakak saya. Seiring dengan waktu, Mobil ini tidak saya gunakan buat usaha lagi, karena sudah tua. Akan tetapi, saya setiap tiga bulan sekali selalu di service agar mobil tetap prima. Karena saya masih menggunakan untuk ke kantor atau sekedar berjalan jalan” ujarnya.

Dang Sani mempercayakan perawatan Suzuki ST20 tahun 1981 ini kepada PT. IB Mobil Garut yang selalu memberikan layanan servis dan menyediakan spare part dengan harga terjangkau.

“Terima kasih kepada Suzuki terhadap mobil saya ini,ST20 milik saya memiliki kenangan tersendiri hingga saya sangat sayang dengan mobil ini. Apalagi Suzuki terkenal dengan ketangguhannya, awet, dan dapat diandalkan. Walaupun sudah lawas, selalu ada saja orang untuk menawar mobil ini untuk dijadikan koleksi, tetapi saya tidak menjualnya.” terangnya lebih lanjut.

Selain ST20 1981 milik Dang Sani, terdapat dua pemenang kontes Legenda Carry lainnya. Pemenang kedua diraih Suzuki ST20 tahun 1981 milik Fajri Mevoi Matoka asal Gorontalo dan pemenang ketiga juga Suzuki ST20 1981 milik Ahmad Chamaludin asal Semarang.

Para pemenang kedua dan ketiga berhak mendapatkan sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit untuk juara kedua dan Suzuki NEX II Elegant untuk juara ketiga.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Kontes Legenda Carry. Antusiasme kontes ini sangat besar di seluruh Indonesia terbukti dengan selama proses penjurian banyak Carry berbagai tipe dan original yang masih eksis. Kami juga banyak mendapat cerita dari para pemilik yang mengandalkan Suzuki Carry pada kegiatan bisnis mereka.” pungkas Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS

.

Back


Kontes Legenda Carry Diraih Suzuki ST20 Tahun 1981 Asal Garut

 

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: