• 27 Juli 2024 09:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memulai aktivitas campaign terbaru untuk model small MPV – Car of The Year 2018, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi.

Campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang diadakan di kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

Bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia, dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti: Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

Baca Juga : PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi XPANDER, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dan mereka juga sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

“XPANDER Tons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki XPANDER. Berdasarkan KEKUATAN yang dimiliki XPANDER, kami ingin menunjukan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia” jelas Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Hari ini merupakan event pertama kami yang diadakan di Bekasi.

“Tidak hanya di area Jabodetabek, XPANDER Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata” tutup Kyoya Kondo.

Baca Juga : Mitsubishi

Masyarakat umum dan konsumen pemilik Mitsubishi XPANDER dapat mengunjungi event ToRH yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi 27 – 29 Juli 2018, dengan jadwal berikut: Jumat pukul 14.00 – 22.00 WIB; Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Selanjutnya “XPANDER Tons of Real Happiness” akan menyambangi kota Semarang 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018. Tentunya MMKSI mengharapkan para pengunjung untuk datang bersama keluarga, kerabat dan lingkungan untuk merasakan serta berbagi kebahagiaan ‘’Tons of Real Happiness” Bersama Mitsubishi XPANDER.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca