xnxx Satu Indonesia Awards 2017 beri 60 juta bagi Putra-Putri Berprestasi - LensaUtama

Satu Indonesia Awards 2017 beri 60 juta bagi Putra-Putri Berprestasi

LensaUtama.com  Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-60 tahun dan Hari Sumpah Pemuda, PT.Astra International Tbk (ASII) telah menyiapkan program bagi Putra-Putri Indonesia berprestasi dan berkarya di bidangnya masing-masing.  Program tahunan SATU Indonesia Awards bertujuan untuk mencari anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan mampu memberdayakan serta menjadi pelopor penggerak  masyarakat daerah sekitarnya  masing-masing di seluruh Tanah Air.

PT Astra International Tbk (ASII)  menyediakan bantuan dana pengembangan masyarakat sekitar di wilayahnya sebesar masing-masing Rp60 juta untuk penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2017.”Penerima apresiasi juga akan mendapatkan pembinaan kegiatan dari Astra,” kata Head of Public Relations Astra International, Yulian Warman, pada acara peluncuran SATU Indonesia Awards ke-8 tahun 2017 di Restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

”Setelah 8 tahun berjalan, Astra percaya masih banyak pemuda di pelosok nusantara yang sebenarnya memiliki program pemberdayaan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya tetapi belum terjangkau oleh program ini,” tambah Yulian.


Sejak delapan tahun silam, kata Yulian, perseroan telah menganugerahi 39 generasi muda yang telah menyebarkan hal-hal  positif kepada lingkungan sekitarnya. Dia berharap tahun ini, Astra dapat kembali menemukan anak muda bangsa yang memiliki semangat dengan perseroan, yaitu senantiasa berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Pada peluncuran ini, dua penerima apresiasi yakni Risna Hasanuddin asal Papua (penerima apresiasi kategori pendidikan tahun 2015) dan Ichsan asal Aceh (penerima apresiasi kategori kelompok 2016), tampil menyampaikan kesan dan pesannya mengikuti program tahunan Astra ini.

Yulian menjelaskan penerima apresiasi adalah mereka yang memenuhi sejumlah persyaratan yakni berusia maksimal 35 tahun, individu atau kelompok dengan jumlag anggita minimal 3 orang, memiliki kegiatan yang orisinil, kegiatannya telah berlangsung minimal 1 tahun, belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional, bukan karyawan grup Astra dan Tempo Media Group, dapat mendaftarkan orang lain yang memenuhi persyaratan dan ketentuan.

Sementara itu, Astra telah menentukan  Dewan Juri SATU Indonesia Awards 2017 terdiri dari Emil Salim, Nila Moeloek, Fasli Jalal, Tri Mumpuni, dan Onno W. Purbo.

Komentar pembaca