• 27 Juli 2024 07:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kerjasama Global Aladdin Group dengan Manchester United

ByGladis Zahra

Mar 20, 2017

LensaUtama.com Aladdinstreet.com, e-marketplace pertama di dunia yang pasarkan produk premium Halal Toyyiban, mengumumkan kerjasama globalnya dengan klub sepakbola ternama di dunia – Manchester United.

Kerjasama global Aladdin Group dengan Manchester United ini akan membuka kesempatan dalam memperkenalkan Aladdin Group (AladdinStreet.com) melalui aktifitas dan acara yang akan menjangkau 659 juta fans global termasuk 55 juta fans dari Indonesia akan klub sepakbola Manchester United.

Kerjasama Aladdin Group dengan Manchester United merupakan bentuk komitmen untuk terus mengembangkan bisnis secara global; hal ini tentunya akan membuka kesempatan bagi masyarakat, pebisnis dan produsen produk-produk halal di Indonesia untuk menjangkau pasar global; selanjutnya akan meningkatkan pertumbuhan dan ekspansi akan kepercayaan serta standar kualitas produk halal.

Group Managing Director, Manchester United, Richard Arnold mengomentari kerjasama ini, “cara kita berbelanja telah mengalami banyak perubahan, popularitas e-commenrce telah memberikan pelanggan kemudahan akses untuk mendapatkan beragam produk merek global hanya dengan satu sentuhan tombol.”

“Sebagai perusahaan yang muda dan penuh semangat membangun, AladdinStreet.com ikut memimpin di pasarnya, menyediakan konsumen akan produk-produk berkualitas premium dari produsen atau merchant yang diundang sebelumnya oleh AladdinStree.com untuk dapat menawarkan produknya di platform ini. Kerjasama dengan Manchester United menandakan ambisi perusahaan untuk terus berekspansi di pasar global.”

Co-founder dan President Director Aladdin Group, Dato’ Sri Desmond menganggapi kerjasama ini, “Merupakan kebanggaan bagi Aladdin Group untuk dapat bekerjasama dengan klub sepakbola Manchester United. Tujuan dan ambisi kami semakin tercipta dan segera akan menjadi kenyataan bagi kami dan pelanggan melalui kerjasama global ini.”

Aladdin Group akan segera meresmikan operasinya di Indonesia melalui dibukanya PT Aladdin DotKom Indonesia di Jakarta, yang akan bersamaan dengan peluncuran platform www.aladdinstreet.id di quartal kedua tahun 2017. PT Aladdin DotKom Indonesia akan menjadi jaringan kantor ke-lima bagi Aladdin Group yang akan dibuka dan selanjutnya 25 kantor lagi dalam periode tahun 2017-2018 sekaligus melengkapi target fase pertama, yaitu total 30 negara di dunia yang akan melayani kurang lebih 4 milyar konsumen.

Aladdin Group melayanani baik Business-to-Business (B2B) dan Business-to- Consumers (B2C) melalui platform website dan applikasi global, menyediakan kesempatan berbisnis secara global bagi pebisnis atau merchant lokal dan pengalaman berbelanja online bagi pelanggan di seluruh dunia.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca