Jendela Otomotif Indonesia

Teaser Honda Civic Hatchback 2017 Terungkap di Thailand

0

LensaUtama  –  Nampaknya, tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Honda, pasalnya perusahaan ini menggoda kedatangan Honda Civic Hatchback yang diposting dihalaman facebook mereka.

Teaser menunjukkan bagian depan mobil, perbedaan yang terlihat dari saudara sedannya front end yang telah direvisi dan memiliki bumper baru. dengan front end revisi yang memiliki bumper baru, intake yang lebih besar dan pembaharuan lampu kabut. Perubahan terbesar terjadi dibagian belakang, namun tidak dijelaskan dengan detail.

Honda Thailand juga tidak mengungkapkan spesifikasi dari Civic Hatchback, namun diharapkan akan didukung oleh powertrain yang sama dengan sedan. Termasuk 1,8 i-VTEC dan 1.5 VTEC mesin Turbo bensin, yang dikawinkan dengan CVT untuk menggerakkan roda depan. Model seperti sedan ini rencananya akan dibangun di Inggris.

Bagi mereka yang mengharapkan Malaysia untuk menjadi penerima berikutnya dari Civic Hatchback, harus menghela nafas. Pasalnya,. Katsuto Hayashi, Managing Director dan CEO Honda Malaysia menyatakan, perusahaan tidak memiliki rencana untuk melakukannya, meskipun dengan cukup permintaan.

Komentar pembaca