• 29 Maret 2024 04:12
Jakarta – EZVIZ selalu menyediakan lini terlengkap produk keamanan rumah pintar yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan. Lebih dari 7 tahun pengalaman di industri keamanan telah menjadikan keamanan dan kenyamanan sebagai nilai utama prioritas bagi setiap produk yang diciptakan untuk membuat masyarakat Indonesia aman dan nyaman di hunian mereka.

EZVIZ, merek security camera dan solusi hunian cerdas memperkenalkan solusi keamanan di malam hari melalui kamera EZVIZ C3N. Kamera ini menjadi kameran andalan bagi EZVIZ yang siap menggantikan kamu untuk berjaga di malam hari.

EZVIZ C3N menjadi kamera luar ruang yang andal berkat tiga mode pengelihatan malam dan kemampuan mendeteksi manusia dengan dukungan AI. Tiga mode pengelihatan malam yang ada dapat kamu atur sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Misalnya, ketika kamu menginginkan tampilan tayangan yang penuh warna di malam hari, kamu bisa mengaktifkan mode Color Night Vision. Dengan begitu, tampilan tayangan yang dihasilkan akan penuh warna meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia mengatakan, kami memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau. Ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan dan itu merupakan fakta nyata dialami pengguna terlihat dari permintaan tersebut kian meningkat setiap tahunnya.

EZVIZ C3N juga dilengkapi dengan lensa optik professional, dua lampu sorot terintegrasi, dan dua lampu inframerah (IR) sehingga memungkinkan kamera ini memberikan hasil tayangan yang tajam dan akurat.

Lampu sorot yang tersemat pada kamera ini juga tidak hanya berfungsi memberikan tayangan yang penuh warna, namun juga dapat digunakan untuk menerangi area-area tersembunyi di lokasi kamera ini terpasang.

Bagi kamu yang tidak memerlukan cahaya tambahan, kamu dapat memilih mode Black/Night Vision yang juga tersedia. Atau mode Smart Night Vision untuk memberikan hasil tayangan yang otomatis berubah dari hitam dan putih menjadi penuh warna jika terdeteksi ada gerakan manusia.

Seluruh mode ini dapat kamu pilih dan atur sesuka hatimu melalui EZVIZ App pada smartphone.

Kamera EZVIZ C3N ini juga dilengkapi dengan teknologi PQ mutakhir yang dirancang berdasarkan sensor deteksi pintar. Ketika ada orang yang mendekat, kamera akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan pada tampilan tayangan untuk mencegah paparan cahaya berlebih dan memberikan detail yang jauh lebih jelas dibandingkan kamera konvensional.

Untuk melengkapi tugasnya di malam hari, EZVIZ C3N didukung oleh AI Powered Human Detection yang mampu mendeteksi gerakan objek berbentuk manusia secara real-time dan lampu sorot yang dapat menyala otomatis ketika terdeteksi ada gerakan yang mencurigakan.

Kamu juga dapat mendengar dengan jelas apa yang terjadi di lokasi tempat kamera ini terpasang berkat mikrofon terintegrasi yang mampu meredam suara bising hingga sejauh 5 meter.

“Kami yakin C3N akan menjadi perangkat keamanan yang harus dimiliki oleh banyak pemilik rumah karena kehebatannya yang mampu memecahkan berbagai masalah keamanan, sekaligus menggabungkan fungsi yang hebat dan desain yang menarik” Ujar Howard Yoeng.

Membahas soal desain, perangkat dengan desain bodi silinder berwarna putih ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang menjadikannya lebih tangguh dan kuat untuk bertahan di kondisi cuaca ekstrim, seperti hujan, terik matahari, badai, bahkan salju sekalipun.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca