• 27 Juli 2024 11:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GAIKINDO UMUMKAN ANGGOTANYA YANG BERPARTISIPASI DI GIIAS 2017

ByGladis Zahra

Feb 7, 2017
Print

 

Lensautama.com – Dalam persiapan menuju pameran otomotif terbesar di Indonesia (Gaikindo) telah mengumumkan anggota yang berpartisipasi di GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah, menyebutkan bahwa GIIAS merupakan ajang yang mempertemukan pelaku industri, pemerintah serta masyarakat secara langsung sehinga menjadikan GIIAS sebuah ajang yang tak hanya mengajak masyarakat indonesia untuk lebih memahami tentang majunya otomotif global namun juga mengedukasi pengunjung mengenai perkembangan terkini dari industri otomotif Indonesia.

“GIIAS dimaksudkan jendela dua arah, karena GIIAS akan memberikan gambaran pada masyarakat indonesia tentang kamjuan dunia otomotif global. Dan lewat berbagai produk terkini yang dihadirkan pesertanya, GIIAS juga sekaligus jadi cermin perkembangan industri Otomotif Indonesia untuk dunia Internasional. Dengan demikian diharapkan GIIAS dapat terus menjadi dorongan untuk tumbuhnya pasar domestik serta upaya peningkatan ekspor industri Otomotif Indonesia.”ungkapnya.

Romi, Presiden Direktur Seven events mengungkapkan bahwa hingga awal Februari 2017 tercatat sebanyak total 27 merek dari Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri 21 Merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Datsun, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, serta 6 merek kendaraan niaga yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck telah menyatakan partisipasinya. “GIIAS merupakan ajang otomotif yang telah Mendapatkan pengakuan dari dunia Otomotif Internasional, hal ini tentu menjadi daya tarik yang besar sehingga merek-merek kendaraan terus ingin menjadi bagian dari penyelenggaraan GIIAS 2017”, Lanjut Romi.

“Sebagai ajang yang mengawali GAIKINDO membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan tema GIIAS tahun ini “RISE of the Future Mobility akan tercermin dari berbagai aspek pameran, mulai dari mobil-mobil yang akan dipamerkan hingga agenda diskusi dan seminar yang di langsungkan selama penyelenggaraan GIIAS 2017”, lanjut Romi.

GIIAS 2017 senantiasa berkembang dan memperbaiki diri dibandingkan dengan pameran-pameran sebelumnya, “Sejak pameran pertama, kami berkomitmen untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi peserta juga pengunjung. Kami akan memastikan segala masukan dan saran dari pengunjung akan kami implementasikan agar Giias 2017 dapat hadir dengan kenyamanan yang lebih baik lagi,”Romi.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca