Jendela Otomotif Indonesia

Soundbar All-in-one Membawa Pengalaman Sinematik Sempurna di Rumah Anda

0

Jakarta – Devialet hari ini mengumumkan produk terbarunya; Devialet Dione; soundbar all-in-one terbaik, yang kini juga sudah tersedia untuk pre-order secara eksklusif melalui V2 Indonesia (official distributor Devialet di Indonesia) atau di store Devialet, Plaza Indonesia, Level 1. Unit L1 #015 – 15A, Jakarta Pusat.

Dengan Devialet Dione : soundbar Dolby Atmo  5.1.2 all-in- one, perusahaan sekali lagi mendobrak standar industri dalam teknik audio, dengan menawarkan kualitas suara kelas dunia tanpa kompromi, memberikan kehidupan baru ke dalam cara orang menonton dan mendengarkan konten TV mereka, tanpa memerlukan subwoofer terpisah.

Devialet Dione : soundbar Dolby Atmos 5.1.2 all-in-one menyajikan perpaduan kualitas ikonik khas Devialet – teknik audio yang superior dan desain yang canggih dan didukung oleh serangkaian teknologi Devialet yang dipatenkan guna memastikan pengalaman suara yang luar biasa untuk setiap kebutuhan hiburan di rumah Anda

Franck Lebouchard CEO dari Devialet mengatakan, kami belajar dari pengalaman dan mengalami perkembangan yang pesat
dalam menciptakan produk luar biasa yang menghasilkan suara yang belum pernah ada
sebelumnya.

Visi kami untuk mendefinisikan kembali kualitas suara dan bagaimana masyarakat dapat menikmatinya didalam keseharian mereka melalui karya terbaik kami yakni speaker amplifier unik Devialet Phantom, dan Devialet earbud true wireless.

Selain teknologi eksklusif tersebut, Devialet Dione juga menyematkan teknologi amplifikasi analog-digital ADH pemenang penghargaan di dalam sistem audio unik miliknya. Teknologi tersebut disematkan pada sebuah chip (SoC), yang menyatukan presisi analog dengan kekuatan dan kekompakan digital ke dalam satu silikon berukuran 1cm², untuk memberikan kejernihan suara yang tak tertandingi dan juga memberikan optimalisasi konsumsi daya.

Devialet Dione menggabungkan tujuh belas driver neodymium rancangan Devialet yang belum pernah ada sebelumnya, termasuk delapan subwoofer long-throw dalam konfigurasi push-push bertenaga SAM (Speaker Active Matching) untuk menghasilkan kualitas suara bass yang luar biasa kuat ke dalam berapa pun tingkatan volumenya.

Devialet Dione juga telah kompatibel dengan teknologi Dolby Atmos, menawarkan inovasi terbaru dalam multichannel dan audio berbasis objek. Soundbar ini juga mampu meningkatkan imersi pada konten apa pun seperti saluran TV berkat teknologi SPACE™, yang menyajikan algoritme suara upmixing 3D khas milik Devialet.

Untuk posisi penempatan, Devialet Dione menawarkan 2 opsi posisi yang akan memberikan kualitas perendaman suara terbaik. Berkat teknologi ADE, Dione tetap akan
memberikan kualitas suara sempurna baik jika dipasang di dinding atau diletakkan secara rata di atas perabot.

Memiliki ukuran tinggi yang hanya 77mm, membuat Devialet Dione menonjol tidak hanya dalam hal kualitas suara, namun juga dalam desain. Desain ramping dan elegan Devialet Dione dapat menyatu dengan baik ke dalam ruang mana pun di rumah Anda. Sementara tampilan desain ORB pusatnya, mampu menarik perhatian dan menawarkan estetika khas dari Devialet Phantom, dan yang paling penting mempertahankan orientasi sempurna di mana pun posisinya.

Teknologi ini juga dapat menyajikan mode suara yang dapat meningkatkan akurasi dan kualitas suara jernih untuk podcast atau program berita sementara penggunaan mode Musik akan dengan setia mereproduksi pengaturan stereo dan menonaktifkan semua efek spasialisasi. Devialet Dione menghadirkan suara fenomenal, apa pun kesempatannya.

Komentar pembaca