• 18 April 2024 14:23

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GAIKINDO MENGAJAK INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA MENUJU MASA DEPAN

GAIKINDO MENGAJAK INDUSTRI OTOMOTIF INDONESIA MENUJU MASA DEPAN

LensaUtama.com Gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif bersekala internasional GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD CITY, Tangerang. Pada pelaksanaan pameran GIIAS kali ini GAIKINDO mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri Otomotif Indonesia menuju masa depan.

.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, “GAIKINDO selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri Otomotif Indonesia menuju masa depan.

.

Industri mobil global telah berubah jauh, berbagai terobosan teknologi mendorong perubahan pada industri Otomotif, mulai dari penggunaan tenaga listrik dengan tingkat emisi rendah hingga kendaraan tanpa pengemudi (autonomous vehicle) yang di yakini akan menjadi kenyataan dalam waktu tidak lama lagi. Pergeseran inilah yang mendasari GAIKINDO untuk mulai mengajak pelaku industri Otomotif Tanah Air agar semakin menyiapkan diri terhadap globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

Rizwan Alamsjah, ketua penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa tema “Rise of the Future Mobilty”, akan dicerminkan lewat berbagai teknologi baru yang akan tampil di GIIAS 2017,

“sebagai pameran otomotif bersekala internasional yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS menjadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global. GIIAS 2017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan Industri otomotif Indonesia menuju masa depan,”paparnya.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca