Promo Akhir Tahun, Garasi.id Beri Promo Keringanan DP

Advertisements

Jakarta – Pandemi yang belum berakhir sejak awal Maret tahun ini telah mempengaruhi berbagai industri, data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 hingga Rabu (11/11/2020) memperlihatkan adanya 3.770 kasus baru Covid-19. Penambahan itu menyebabkan total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 448.118 orang.

Banyak sektor yang pada akhirnya harus menghadapi lesunya ekonomi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, beberapa sektor bisnis mulai berangsur pulih termasuk industri mobil bekas.

Menurut data riset yang dilakukan oleh Inventure, sebanyak 55,6% dari 627 responden mengatakan bahwa mereka akan memilih membeli mobil second dengan alasan kondisi ekonomi yang belum pasti akibat Covid-19.

Membeli mobil bekas tidak bisa disamakan dengan membeli mobil baru, karena mobil bekas tidak seperti mobil baru yang kondisinya hampir dapat dipastikan baik, mobil yang kerap dikhawatirkan saat membeli mobil bekas adalah yang pernah terlibat tabrakan ataupun terendam banjir.

Garasi.id mencatat sejak bulan Mei – September 2020 mulai terjadi peningkatan penjualan mobil bekas di Garasi.id sebesar 135%. Melihat data tersebut, bisa dibilang pasar mobil bekas perlahan mulai pulih di semester kedua hingga menuju akhir tahun.

Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id mengatakan, terbukti adanya kenaikan sebesar 40,86% jumlah pengunjung ke website Garasi.id selama periode Agustus hingga awal November kemarin. Bisa dikatakan bahwa konsumen sudah kembali mencari mobil pre-owned yang sebelumnya sempat tertunda.

Mobil dinilai menjadi sarana transportasi paling aman saat hendak melakukan aktivitas di masa pandemi seperti ini.

Doni Monardo selaku Ketua Satuan (Satgas) Penangan Covid-19 mengatakan bahwa 62% dari 944 pasien yang dirawat di Wisma Atlet pada bulan September lalu merupakan pengguna transportasi umum. Walaupun protokol sudah diberlakukan, transportasi umum justru menyumbang persentase terbesar pasien yang dirawat di Wisma Atlet.

Akhir tahun menjadi salah satu momen masyarakat untuk mengganti mobil lamanya dengan model baru. Karena itulah akhir tahun biasanya banyak Promo Akhir Tahun yang ditawarkan oleh Agen Pemegang Merek (APM).

Perlu anda ketahui membeli mobil tidak hanya sekedar membeli, ada hal lain yang wajib dilakukan seperti melakukan perawatan hingga membayar cicilan jika Anda membelinya secara kredit.

Garasi.id memberikan kebaikan bagi Anda yang ingin mewujudkan memiliki mobil di saat seperti ini melalui promo bertajuk #RayakanKebersamaan dengan program DP ringan 25% setiap pembelian Mobil Pilihan Garasi.id.

Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil pre-owned yang memiliki keunggulan seperti halnya sudah diinspeksi menyeluruh, bebas banjir, bebas tabrakan, usia mobil muda dan kilometer rendah. Jadi konsumen akan mendapatkan mobil dengan kondisi paling baik dan siap untuk digunakan.

Selain itu, kemudahan konsumen dalam membeli mobil pre-owned juga bisa dinikmati dengan fitur Kredit Kilat dimana proses pengajuan pembiayaan mobil dengan BCA Finance hanya membutuhkan proses kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit yang diajukan memenuhi kriteria atau tidak tanpa perlu menunggu lama.

“Kami bersama partner leasing terbaik kami, BCA Finance, memberikan penawaran spesial bagi para calon konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit hanya dengan DP 25% dari tanggal 16 November hingga 31 Desember 2020” Pangkas Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id.

Komentar pembaca