• 20 April 2024 15:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

HARCILNAS Adira Finance Periode Maret Telah Diumumkan

HARCILNAS Adira Finance Periode Maret Telah Diumumkan

Lensautama.com – Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas periode Maret 2019 pada tanggal 17 April 2019 lalu

Sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan. Para pemenang tersebut dapat dilihat di website Adira Finance.

“Di Periode kedua ini, kami umumkan ratusan pemenang HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia. Mewakili Adira Finance saya ucapkan selamat kepada 100 pemenang untuk periode Maret 2019” kata Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM, Marketing dan Digital Adira Finance.

Pengundian pemenang periode bulan Februari 2019 dilakukan didepan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari diundi secara acak, dan pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.

Salah satu konsumen Adira Finance pemenang Undian HARCILNAS berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu :

.

Lanjut Halaman 2


HARCILNAS Adira Finance Periode Maret Telah Diumumkan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca